Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Maret 2015 | 00:37 WIB
Hide Ads

Malang, Video Tabrak Kaca Populer di YouTube

Oleh : Ellyzar Zachra PB | Minggu, 23 Januari 2011 | 13:01 WIB

Berita Terkait

Malang, Video Tabrak Kaca Populer di YouTube
dailymail.co.uk

INILAH.COM, London - Warga Inggris tidak menyangka populer di internet. Ia menjadi sensasi setelah rekaman dirinya menabrak dinding kaca saat bermain tenis disukai satu juta khalayak YouTube.

Tom Annandale, 28, manajer perusahaan bangunan di Manchester, Inggris, yang sedang liburan di Spanyol berencana untuk bermain tenis di lapangan. Namun ia tidak menyadari keberadaan partisi kaca di sekeliling lapangan tersebut.

Di sisi lain, teman Annandale merekam saat pria belum menikah itu menabrak kaca, memantul ke belakang dan melarikan diri. Rekaman itu berjudul Streaker Fail membuat Annandale malu karena dilihat hampir satu juta pengguna sejak diunggah di YouTube.

"Saya tidak menyadari ada batasan di sekitar lapangan. Saya memiliki tinggi sekitar 6 kaki dan memiliki berat 16 pon. Tabrakan itu mengagetkan," ujar Annandale.

Saat peristiwa itu terjadi, semua orang yang berada di lapangan tertawa. Meski memar di bahu, lutut dan nyeri di dahi, ini membuat Annandale malu dan melarikan diri.

"Ini sangat memalukan mengingat saya seorang professional yang bekerja sebagai manajer proyek di perusahaan konstruksi. Seandainya saya menyadari ada pembatas kaca di lapangan tenis, saya pasti akan membukanya," ujar Annandale. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.