Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 12:25 WIB

Sst, iPhone Putih Muncul 27 Februari

Oleh : Ellyzar Zachra P.B | Rabu, 19 Januari 2011 | 21:21 WIB
Sst, iPhone Putih Muncul 27 Februari
Foto: Istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ponsel keluaran Apple ini memang layak ditunggu. Dengan warna mayoritas putih, iPhone 4 dikabarkan muncul di Best Buy pada 27 Februari mendatang. Benarkah?

Setelah penundaan yang cukup lama, sebagaimana diberitakan MacRumors, iPhone 4 putih ini akan segera hadir dengan penyimpanan data 16 GB dan 32 GB. Di Amerika Serikat, Best Buy belum memaparkan akan menggunakan operator AT&T atau Verizon.

Di sisi lain, Engadget melaporkan bahwa iPhone ini juga muncul di sistem persedian Vodafone, Jerman.

Baja stainless di iPhone 4 dipadukan dengan desain gelas yang memenuhi standar industri namun tanpa mengorbankan kenyamanan atau kegunaannya. Layar iPhone 4 juga sensasional empat kali resolusi layar pada 3GS iPhone.

Ketajaman dan kejelasan layar ini biasanya hanya akan temukan di telepon dengan layar OLED. Sedangkan prosesor iPhone 4 milik Apple memastikan semuanya berjalan sangat cepat.

Kedatangan fungsi multitasking yang telah lama ditunggu-tunggu tidak mengecewakan. Tekan tombol cepat Home di iPhone akan menampilkan dok yang memungkinkan untuk memilih berbagai aplikasi yang ingin dibuka. [vin]

 
Embed Widget

x