Rabu, 20 Agustus 2014 | 11:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Harga BlackBerry CDMA Tetap Mahal
Oleh: Augusta B Sirait
Teknologi - Senin, 18 Mei 2009 | 19:24 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta- Indosat akan meluncurkan BlackBerry CDMA dalam waktu dekat. Sayangnya harga BlackBerry CDMA ini kemungkinan besar tidak beda jauh dengan versi GSM.

"Kita sedang mengetes handsetnya. Mudah-mudahan akan siap diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya di sela acara Expo Indosat BlackBerry Touch Experience yang diadakan di Promenade Senayan City, Jakarta, Senin (18/5).

Ia menambahkan harga handset BlackBerry CDMA kemungkinan besar tidak akan beda jauh dari BlackBerry GSM.

"Saya rasa harganya akan sama. Karena begini kalau ponsel CDMA dibawa ke daerah maka harus melakukan registrasi. Tetapi kalau CDMA BlackBerry memiliki kelebihan jika dibawa ke daerah yang tidak memiliki sinyal CDMA maka akan secara otomatis berubah ke sinya GSM," ujarnya.

Adapun perangkat BlackBerry di pasaran yang sudah mendukung akses jaringan CDMA antara lain, seri 8130, 8330, 8830, 8930, dan 9530. Indosat menegaskan handset buatan Kanada tersebut dalam pemasarannya nanti akan dibundling dengan StarOne.[ito]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER