Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 28 Maret 2015 | 18:16 WIB
Hide Ads

AXIC Sambangi Pabrik Busi

Oleh : Augusta B. Sirait | Sabtu, 27 November 2010 | 07:01 WIB
AXIC Sambangi Pabrik Busi

INILAH.COM, Jakarta-Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Metrostar akan mengunjungi pabrik busi NGK, Sabtu (27/11), di Jakarta.

"Kami ingin memberikan contoh berperilaku mengemudikan kendaraan di jalan yang baik. Jadi keselamatan adalah yang utama," ujar Hubungan Masyarakat AXI Chapter Metrostar Eko Sutjipto. Selain diikuti oleh keluarga besar AXIC Chapter Metrostar, kegiatan ini juga melibatkan AXIC Ordinary Chapter.

Menurut keterangan Vidiska Angga (AXIC 2903) selaku Ketua Pelaksana (PIC) acara ini, kegiatanyang dinamakanAXIC MetroStar Plant Tour & Coaching Clinic 2010 ini peserta yang berpartisipasi selain melihat langsung bagaimana proses pembuatan busi tentu juga ingin mengetahui lebih detailnya peranan busi pada kendaraan yang dikendarai.

Peserta kegiatan yang berjumlah lebih 50 kendaraan dan orangini, sebagian besar akan berangkat secara beriringan dari meeting point yang telah ditentukan yakni di sektor 7 Bintaro menuju lokasi pabrik busi NGK di Jalan Raya Bogor.

Selama perjalanan pastinya AXIC tetap mengampanyekan safety driving, khususnya Larangan Anti Bahu Jalan Tol, sesuai dengan kampanye AXIC, Anti Bahu Jalan Tol.

Para pengendara avanza dan xenia di wilayah Bintaro, Pamulang, Ciledug, Ciputat dan sekitarnya yg tergabung di klub Avanza Xenia Indonesia Club dengan nama Chapter MetroStar ini berharap hubungan kerjasama dengan pihak PT. NGK Busi Indonesia ini akan berlanjut lebih harmonis dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Sudah saatnya sebuah chapter, terlebih klub, untuk menjalin kerjasama yg selain untuk para anggota, juga memikirkan kepentingan dari brand sponsor, kita yang create, sehingga terbentuk sebuah kegiatan atau acara yang me-match kan kedua hal tersebut," ujar Andi, selaku PIC1 Chapter MetroStar.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.