Selasa, 30 September 2014 | 20:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
China Heboh Video Gadis Cantik Siksa Kelinci
Headline
news.yahoo.com
Oleh:
Teknologi - Jumat, 26 November 2010 | 16:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kelompok fetishists (penggila) penyiksaan telah menyebabkan badai online di China. Kelompok ini meng-upload video wanita muda cantik yang sedang menyiksa kelinci kecil.

Dalam video yang beredar luas itu, beberapa perempuan tersenyum dan secara bergiliran memeluk dan bermain dengan kelinci kecil. Kelinci itu akhirnya disiksa dan gadis-gadis itu cekikikan.

Dalam satu adegan, seorang wanita muda menaruh kelinci di atas meja sebelum menutupinya dengan piring kaca dan mendudukinya selama sekitar satu menit. Dia kemudian mengangkat gelas sampai mengungkapkan bahwa kelinci itu mati, dan darah mengalir dari moncongnya.

Gadis yang lain membunuh hewan itu dengan menginjakkan sepatu hak tingginya. Laporan media juga mengatakan bahwa kucing juga termasuk hewan yang disiksa dalam video itu.

Video itu telah memicu respons yang panas di web. Pengguna meluncurkan apa yang dikenal di China sebagai "cari daging" sebuah upaya untuk mengungkapkan identitas sebenarnya dari gadis-gadis itu.

"Sulit membayangkan seseorang bisa begitu menyimpang," kata salah satu orang di chatroom NetEase.

"Cari daging mereka! Ungkap perempuan yang melakukan pelecehan kelinci dan ludahi mereka," kata yang lain. Main hakim sendiri di online tersebut pernah efektif di masa lalu saat mengungkap pelanggaran oleh pengusaha korup, pejabat, dan yang lain.

Pencarian telah mengungkapkan kelompok penyiksa hewan yang mengorganisir dan membiayai video itu, menurut laporan media.

Sebuah permintaan maaf dilakukan oleh salah satu gadis itu beredar di online pekan ini. Tetapi banyak kritikus yang menganggapnya itu tidak asli dan dilakukan oleh kelompok penyiksa untuk meredam kemarahan.

China Radio International mengutip seorang gadis yang diidentifikasi sebagai Huang Xiaoxiao mengatakan dia telah dibayar untuk muncul dalam beberapa video. Bayaran mulai dari 100 yuan (sekitar 140 ribu) untuk menghancurkan buah-buahan dan 200-300 yuan untuk hewan kecil dan sampai 400 yuan untuk kelinci.

Video penyiksaan hewan dijual ke fetishists untuk mendapatkan rangsangan seksual.[ito]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Syarifuddin Simanjuntak
Jumat, 26 November 2010 | 16:53 WIB
Weleh weleh gila benar kok cantik-cantik sadis iihhh.... atu atut... Kelinci makanan sehat... bikin sel otak segar terus bisa mikir. Kalo teroris makan daging kelinci percaya deh dia bakalan kagak mau bunuh diri n bunuh orang. Elu posisinya dimane.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER