Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 04:09 WIB

Dwi Anggia Kecewa Fuel Pump Mobilnya Jebol

Oleh : Augusta B. Sirait | Rabu, 24 November 2010 | 17:45 WIB

Berita Terkait

Dwi Anggia Kecewa Fuel Pump Mobilnya Jebol
Dwi Anggia - Foto: Istimewa

INILAH.COM, Jakarta-Penyiar berita ANTV, Dwi Anggia, mengaku kecewa saat fuel pump mobil kesayangannya sempat jebol setelah mengisi bensin di salah satu SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Mobil Karimun saya pernah jebol fuel pump-nya. Saya mengisi bensin di salah satu SPBU di Jalan Basuki Rachmat pada malam hari, sekitar jam 11 malam dari kantor menuju rumah di Duren Sawit. Tapi memang sebenarnya salah saya karena selalu mengisi bensin saat jarum penunjuk bensin di odometer berada di E," ujar Dwi Anggia, kepada INILAH.COM, Rabu (24/11).

Wanita yang hobi bersepeda ini mengatakan bahwa mengisi bensin seharusnya jangan sampai tangki bensin sampai habis karena ampas di dasar tangki bensin dapat memperkeruh bensin sehingga dapat menyumbat fuel pump dan fuel pump tidak bisa berfungsi normal.

"Mobil saya mogok di Kalimalang. Setelah saya pinggirkan mobil saya, kemudian mobil saya diderek rumah dan keesokan harinya diservis ke bengkel," tuturnya.

Sementara itu, Dwi mengaku puas dengan Suzuki Karimun warna hitam keluaran tahun 2005 miliknya karena tidak pernah memiliki masalah serius sampai saat ini.

"Si Blacky, saya biasa panggil mobil saya Si Blacky, memang tahan banting sih. Karena saya tidak mengerti mesin, saya biasanya hanya servis dan ganti oli saja secara rutin," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai mobil impiannya, alumni Universitas Andalas ini memilih Toyota Land Cruiser. "Land Cruiser kelihatannya gagah, aja... Maunya sih nyetir sendiri," ujarnya.

Ok, deh.. Mudah-mudahan impian memmiliki Toyota Land Cruiser tercapai deh...

Komentar

Embed Widget
x